Jual Shackle / Segel Kualitas Terbaik

Tempat jual shackle / segel kualitas terbaik namun dengan harga yang terjangkau atau murah hanya di globalmarinesejahtera.com. Bagi Anda yang bekerja dengan aktivitas angkat beban industri tentunya sudah tidak asing lagi dengan shackle atau segel bukan? Shackle adalah alat bantu untuk mengangkat suatu barang yang besar dan bobotnya berat.

Peran atau kegunaan dari shackle ini yaitu untuk menyambungkan antara sling dengan ojek atau benda yang akan diangkat. Alat satu ini biasanya terbuat dari bahan steel yang pastinya kuat dan tahan lama dengan bentuk melengkung seperti huruf U yang mana kedua bagian ujungnya terdapat lubang untuk memasang pengunci.

Komponen ini bisa digunakan untuk sejumlah aplikasi rigging dan pengaman beban yang berbeda untuk menghubungkan berbagai sling pengangkat, tali maupun rantai pada suatu objek satu sama lain. Shackle biasanya juga digunakan pada beberapa bidang kerja lainnya seperti lifting, towing atau pulling, hoisting hingga tie down.

Jual Shackle / Segel Kualitas Terbaik
Tokopedia.com

Tempat Jual Shackle / Segel Kualitas Terbaik

Shackle atau segel ini bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui banyak toko, baik offline maupun online. Salah satu tempat yang menawarkan shackle atau segel dengan kualitas yang terbaik yaitu PT. Global Marine Sejahtera. Di tempat ini, Anda bisa mendapatkan shackle berbagai jenis yang pastinya sangat berkualitas.

Jenisnya Berdasarkan bentuk

Nah, berikut ini adalah beberapa jenis shackle atau segel yang tersedia berdasarkan bentuknya:

  • Shackle Dee

Pertama terdapat shackle dee atau shackle d yang paling umum digunakan untuk berbagai kebutuhan satu sama lain. Bentuknya sama seperti shackle umumnya dengan penutup pin berulir atau pin tipe clevis. Umumnya segel ini dianggap sebagai pilihan yang paling tepat untuk mengangkat beban berat hingga berat.

  • Shackle Omega

Tempat jual shackle / segel kualitas terbaik juga menawarkan jenis shackle omega yang bentuknya menyerupai tapal kuda. Umumnya segel ini untuk kebutuhan lifting atau towing yang menggunakan wire rope seperti wire rope sling.  Lubang kalit shackle ini juga lebih besar daripada tipe dee untuk menyesuaikan ukuran wire rope yang lebih besar daripada rantai.

Dalam satu segel, bisa terpasang 2 wire rope sling yang bisa saling terpasang dengan benar pada lubang segel karena bentuknya yang menyerupai tapal kuda. Gesekan antara segel dan wire rope sling juga bisa diminimalisir. Olah karena itu wire rope sling bisa lebih erat dan pastinya lebih aman serta kuat dalam melakukan pengangkatan barang yang berat.

Jenis Shackle Berdasarkan Penguncinya

Selain berdasarkan bentuknya, tempat jual shackle / segel kualitas terbaik ini juga menawarkan shackle berdasarkan bentuk penguncinya. Berikut jenisnya:

  • Bolt & Nut

Pertama terdapat jenis shackle dengan pengunci bolt & nut yang bentuknya menyerupai kepala baut dan memiliki pengunci baut serta pengunci pinnya juga. Jenis pengunci segel ini merupakan jenis yang paling aman dan biasanya digunakan untuk offshore.

  • Screw Pin

Berikutnya terdapat jenis screw pin yang menggunakan bentuk pin dengan pemutar scrup namun tidak menggunakan pengunci. Penggunaannya yaitu dengan mengencangkan hingga batas ulir tidak lepas. Orang-orang sering menggunakan jenis ini untuk kebutuhan tidak permanen yang mana segel bisa dibongkar pasang dengan mudah.

  • Round Pin

Terakhir tempat jual shackle / segel kualitas terbaik ini juga memiliki jenis round pin yang memakai bentuk pin dengan pengunci pada ujungnya. Jenis ini juga tidak menggunakan ulir sebagai pengencang. Penggunaannya juga sama dengan jenis screw pin yaitu untuk kebutuhan yang tidak permanen dan mudah untuk dibongkar pasang.

Berbagai jenis shackle atau segel tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui PT. Global Marine Sejahtera, perusahaan distributor berbagai alat angkat beban industri termasuk shackle. Bahkan produk juga dilengkapi dengan sertifikat yang menandakan bahwa produk tersebut sudah melewati uji sertifikasi dari produsen untuk menjamin keamanannya.

Global Marine Sejahtera menawarkan berbagai jenis shackle untuk berbagai kebutuhan industri Anda. Setiap produknya pasti sangat berkualitas dan berasal dari merek yang terbaik pula. Untuk harganya sendiri juga cukup terjangkau. Pembelian shackle juga bisa Anda lakukan dengan mudah melaluI web www.globalmarinesejahtera.com atau melalui Tokopedia.

Dengan begitu Anda bisa membeli shackle dari tempat jual shackle / segel kualitas terbaik dari perusahaan ini dengan mudah.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *